Yayasan Ulayat Bengkulu

3 Operator Minta Jajal 4G LTE ke Menkominfo

Jakarta - Sejauh ini, sudah ada tiga operator seluler yang resmi mengajukan permohonan untuk menjajal Long Term Evolution (LTE), teknologi seluler generasi keempat (4G). Operator itu adalah Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata.

"Sudah tiga operator yang ajukan proposal untuk trial LTE. Mereka langsung mengajukan ke menteri, dan dia (Menkominfo Tifatul Sembiring) menyuruh saya untuk follow up," kata Plt Dirjen Postel Kementerian Kominfo, Muhammad Budi Setiawan, di Jakarta, Selasa (11/5/2010).

Sejak diminta oleh Menkominfo, Postel di bawah pimpinan Budi pun langsung mulai mengkaji segala hal yang dibutuhkan untuk LTE. "Sekarang kita kaji dulu. Kami masih mencari frekuensi yang available," tandas Budi.


Sumber=
http://www.detikinet.com/read/2010/05/11/173415/1355447/328/3-operator-minta-jajal-4g-lte-ke-menkominfo
Share on Google Plus

About Loenbun

Ulayat Adalah Organisasi Non Pemerintah yang didirikan pada tanggal 26 januari 2000 di Bengkulu. Aktivitas utama Ulayat meliputi pelayanan masyarakat di dalam dan sekitar hutan, melakukan pemantauan kasus-kasus kehutanan dan perkebunan, melakukan inventarisasi model-model pengelolaan sumberdaya alam berbasis rakyat dan advokasi kebijakan lingkungan di Indonesia.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar